Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Sport

Madrid Terlalu Tangguh untuk Atletico

Redaksi Manado Today   |   8 November 2010 – 08:09 WITA

Ricardo CarvalhoReal Madrid masih terlalu tangguh untuk team sekotanya, Atletico. Pasukan Jose Mourinho mengatasi Atletico Madrid dua gol tanpa balas, di Santiago Bernabeu, Senin (8/11) dini hari WITA. Hasil ini membawa Madrid ke puncak klasemen Liga Spanyol.

Dua gol Los Galacticos disumbangkan defender Ricardo Carvalho dan gelandang serang Mesut Oezil pada menit ke-12 dan ke-18 babak pertama.

Gol Carvalho berawal dari Bola atas Angel Di Maria yang sempat membentur Tomas Ujfalusi dan jatuh ke arah bek Tim Nasional Portugal ini. Dengan satu sentuhan, mantan bek Chelsea ini membobol gawang De Gea.
Sedangkan gol Ozil tercipta dari ewat tendangan bebas yang dilakukan pemain timnas Jerman ini dari sisi sebelah kanan. Bola yang diarahkan ke tiang jauh mampu mengecoh De Gea. 2-0 untuk El Real. Angka ini tidak berubah hingga babak kedua usai. Real Madrid kokoh di puncak klasemen meninggalkan Barcelona.

Real Madrid: Iker Casillas, Ricardo Carvalho (Raúl Albiol 83), Pepe, Marcelo, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Sami Khedira, Gonzalo Higuaín (Karim Benzema 74), Mesut Özil, Cristiano Ronaldo, Ángel Di María (Mahamadou Diarra 83).

Atletico Madrid: David De Gea, Alvaro Dominguez Soto, Tomas Ujfalusi, Filipe Kasmirski, Valera, Mario Suárez, Tiago (Raúl García 69), Simão (Diego Da Silva Costa 76), José Antonio Reyes, Diego Forlán, Sergio Agüero.

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading