Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Maengket dan Cakalele Semarakan Pembukaan Pameran Polda Sulut

Manado Today   |   25 Juni 2011 – 17:16 WITA

Manado Today – Tarian asal Minahasa yakni Maengket dan Cakalele, menyemarakan pembukaan kegiatan pameran teknologi dan bazar dari Polda Sulut dalam rangkat HUT Bhayangkara ke-65, yang dilaksanakan Sabtu (25/6/2011) di Mega Mas Manado.

Selain kedua tarian itu, ada juga atraksi peragaan manuver kapal, manuver kendaraan bermotor roda empat, dan manuver roda dua dari tim Polantas Polda Sulut.

Ketua Panitia Kombes Bambang Suharno mengatakan, tari cakalele dibawakan oleh tim dari Tomohon, sedangkan tarian cakalele dibawahkan oleh tim dari Polda Sulut.

“Kegiatan ini juga disemarakan dengan marching band dari SMA Kristen Tomohon, musik bambu dari Minsel, dan Barongsai,” ungkap Suharno.

Ia menambahkan, dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-65, selain mengadakan pameran dan bazaar, Polda Sulut juga sudah menggelar kegiatan pertandingan sepak bola, serta kegiatan bakti sosial donor darah. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading