Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Maersk Line Bakal Berinvestasi di Bitung

Aldy Monareh   |   25 Februari 2012 – 09:51 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Dinilai memiliki prospek yang menguntungkan serta iklim investasi yang terus menunjukan tren positif, serta kondusifnya situasi keamanan, sejumlah investor terus berdatangan di Kota Bitung untuk berinvestasi.
Kali ini salah satu Perusahaan ternama di Dunia Maersk Line yang bergerak di bidang jasa Kontainer menyatakan minatnya untuk berinfestasi di Kota Bitung.
Hal ini diungkapkan Wakil Walikota Bitung MJ Lomban, yang menyatakan pada Jumat (24/2) kemarin menerima tiga perwakilan Maersk Line yakni General Trade and Marketing Ery Hardianto, Busines Development and Sales Import Manager Agustinus serta Sales Manager Area Surabaya dan Semarang Roland Philiphus Kawilarang.
”Maksud kunjungan mereka untuk memperkenalkan Maersk Line yang akan berinvestasi serta menjadikan Bitung sebagai salah satu Out Poert di Indonesia, ” ungkap Lomban.
Berbagai hal yang dibahas dalam kunjungan tersebut diantaranya Potensi Ekspor Sulut dengan Peti Kemas, Kegiatan ekspor import dan pengembangan pelabuhan Bitung.
”Keuntungan berinvestasi di Kota Bitung ini, karena pemerintah pusat juga telah menetapkan Bitung sebagai Koridor 4 dari 6 koridor pembangunan Indonesia,” kata Lomban dalam pertemuan tersebut sembari manyatakan menyambut baik Maersk Line berinvestasi di Kota Bitung.
Sementara itu kata Lomban General Trade and Marketing Ery Hardianto menyatakan dipilihnya kota Bitung sebagai tujuan investasi disamping karena letaknya yang strategis karena berada di bibir pasific dan memiliki prospek cerah, dan pelabuhan alami yang memiliki standart Pelabuhan Internasional hal yang terpenting karena stabilitas keamanan di Sulut lebih khusus di Bitung sangat baik dan kondusif.
”Faktor keamanan adalah satu hal yang paling penting bagi kami untuk berinfestasi di Kota Bitung,” ujar Lomban mengutip pernyataan Hardianto. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading