Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Mafia Tanah Bergerilya, Kinerja Kepala BPN Dipertanyakan

Staff Manado Today   |   13 Mei 2011 – 12:26 WITA

Manado Today – Dugaan adanya konspirasi antara mafia tanah dengan kepala BPN Manado yakni Sofiyan Pamanto SH MH menjadi topik hangat belakangan di Kota Manado. Hal ini diungkapkan personil komisi A DPRD Kota Manado Ronald Salendu SE kepada manadotoday Jumat (13/05/2011).Dikatakan Salendu banyaknya persoalan tanah di kota Manado, harusnya menjadi perhatian serius BPN. Bahkan banyaknya laporan warga akan dugaan gayus tanah di sudah menjadi rahasia umum.

“Saya meminta aparat hukum melakukan investigasi terhadap dugaan gayus tanah yang telah meresahkan masyarakat,”tandas Politisi Muda dari Partai Golkar ini.

Dilain pihak, belum lama ini adanya laporan warga terkait pertemuan dengan mafia tanah dengan kepala BPN.

“Kami curiga, pasalnya selasa (10/05) lalu kepala BPN melakukan pertemuan dengan mafia tanah,” ujar sumber resmi manado today.

Sementara itu, Kepala BPN Sofian Pamanto yang dikonfirmasi membantah semua dugaan yang tertuju kepadanya.

“Itu tidak benar. Yang masuk waktu itu bersengketa tanah dan akan saya fasilitasi kebetulan jamnya saya yang tentukan,”tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading