Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Mahasiswa dan Media di Gorontalo Dapat Pelatihan Gender

Staff Manado Today   |   26 Juli 2011 – 15:12 WITA

Gorontalo Today – Menyikapi berbagai kejadian seperti kekerasan terhadap perempuan, serta terjadinya eksploitasi tubuh perempuan dalam dunia bisnis, lembaga riset perempuan Woman Institute Research and Empowerment Gorontalo (Wire-G), menggelar pelatihan dasar mengenai berbagai isu gender, bagi sejumlah mahasiswa dan unsur media massa di Gorontalo.

Menurut Manager program Wire-G, Indri Afriyani Jassin, kegiatan ini salah satu tujuannya untuk membekali peserta dengan isu-isu dasar gender, untuk menuntun daya kritis peserta.

“Salah satu contohnya yakni memberikan peran kepada media massa lewat tulisannya,” terangnya.

Dalam kegiatan itu, menjadi pembicara diantaranya aktivis lingkungan dan gender, Rio Ismail dan fasilitator LSM Gorontalo, Djufryhard. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading