Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Mahasiswa Demo Tolak Kenaikan BBM di Kantor Gubernur Sulut

Tonny Sumakul   |   27 Maret 2012 – 15:28 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Sebayak sembilan mahasiswa yang mengatasnamakan gerakan peduli rakyat kecil, Selasa (27/3), melakukan aksi demo di kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk menolak rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Mahasiswa Demo Tolak Kenaikan BBM di Kantor Gubernur Sulut

Demo rencana kenaikan BBM di kantor Gubernur Sulut

Koordinator aksi, Aryati, dalam orasinya, menyatakan bahwa mereka ingin mendengarkan pernyataan sikap dari Gubernur Sulut Dr. S. H. Sarundajang, terkait rencana kenaikan BBM ini.

“Pak Gubernur harus nyatakan sikap terkait kenaikan BBM ini. Kami ingin mendengarkan pernyataan sikap itu,” kata Aryati.

Sayangnya, tak ada satupun pejabat Pemprov Sulut yang menerima aksi para pendemo tersebut. Mereka akhirnya memilih untuk bertahan di kantor Gubernur, sampai ada sikap dari Gubernur Sarundajang.

Dari pantauan, sambil menunggu untuk diterima, Mahasiswa memutar lagu dari telepon selulernya, dan disambungkan ke pengeras suara. Dan aksi tersebut, dijaga oleh aparat Kepolisian dan juga Satuan Polisi Pamong Praja yang bertugas di kantor Gubernur Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading