Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Manado

Mahasiswa Tomohon Desak Kejati Sulut Tuntaskan Kasus Block Grand

Redaksi Manado Today   |   10 November 2010 – 16:02 WITA

Manado Today – Ratusan mahasiswa Universitas Kristen Tomohon (UKIT), siang tadi melakukan aksi demonstrasi di halaman Kejati Sulut.
Dalam orasinya, para demonstran mahasiswa ini menyesalkan lambatnya penanganan kasus dana Block Grand yang saat ini dilakukan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon. Bahkan secara tegas, mereka meminta dugaan kasus ini segera diambil alih pihak Kejati Sulut, sehingga proses penyelidikan dan penyidikan dapat dituntaskan.
Para demonstran ini kemudian ditemui Wakil Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulut Parwata Kusumah SH. Dalam dialog wakajati menjanjikan akan memanggil Kajari Tomohon untuk ditanyai tentang hal ini, bahkan Kusumah mengundang 5 perwakilan dari mahasiswa untuk menyaksikan. “Jika nanti P18 dan P19 berubah-ubah maka ada yang perlu diklarifikasi Kejari Tomohon, sedangkan jika tidak berubah maka pihak Polreslah yang perlu dipertanyakan,” kata Wakajati. Setelah selesai melakukan aksi demonya di kantor Kejati, para mahasiswa ini kemudian bergerak menuju kantor Gubernur Sulut yang letaknya berseberangan dengan kantor Kejati Sulut. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading