Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Mahasiswa Universitas James Cook Australia Kunjungi Bitung

Aldy Monareh   |   1 September 2012 – 08:46 WITA

Lakukan Penelitian Penanggulangan Bencana

Kunjungan Mahasiswa Universitas James Cook

Kunjungan Mahasiswa Universitas James Cook di Bitung

BITUNG, (manadotoday.com) – Sedikitnya 5 Mahasiswa S2 dan S3 program Master of Development Universitas James Cook University mengunjungi Kota Bitung dalam rangka melakukan penelitian terhadap penanggulan dan potensi benacana di Kota Bitung.

”Ya, Jumat kemarin, saya menerima lima Mahasiswa Austaralia yang sedang melakukan penelitian bencana,” ujar Wakil Walikota Bitung, Bitung Maximilian Jonas Lomban.

Menurut Lomban para Mahasiswa James Cook Unvesrsity Australia yang terdiri dari Kerry Hall (Australia), Tyler Renolds (Amerika Serikat), Ratha Chan (Kamboja), Memory Tom (Zimbabwe), Rezawahyu dan Uman (Indonesia), didampingi oleh Mercy Rampengan yang juga mahasiswa S3 asal Manado Sulut.

”Sebelumnya para Mahasiswa ini selama dua hari telah melakukan penelitian di Kelurahan Mawali Lembeh Utara dan Batu Putih Ranowulu,” ujar Lomban.

Dalam kunjungan ini Ketua rombongan Kelly Hall, menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan kerjasama Pemerintah Kota Bitung.

”Dan Ia berharap pada kesempatan lain akan kembali melakukan kunjungan ke Kota Bitung. Karena Ia mengaku sangat terkesan dengan Kota Bitung,” pungkas Lomban. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading