Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Mahasiswa Unsrat Demo di Kantor Gubernur Sulut

Tonny Sumakul   |   15 Maret 2012 – 16:03 WITA
unjuk rasa mahasiswa unsrat

Mahasiswa Unsrat saat unjukrasa di kantor Gubernur Sulut

Manado (manadotoday.com) – Ratusan Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Kamis (15/3), sekitar Pukul 14.00 Wita, menggelar aksi unjurkrasa di Kantor Gubernur Sulut.
Dalam orasi, mahasiswa menuntut agar Pemprov Sulut dalam hal ini, Gubernur Dr. S.H. Sarundajang, Wagub Dr. Djouhari Kansil MPd, untuk melakukan intervensi atas masalah Unsrat.
“Sarundajang dan Kansil sebagai pimpinan di daerah ini, harus bertanggung jawab atas masalah di Unsrat,” ketus salah satu pendemo.
Sementara itu, salah satu anggota DPRD Sulut Benny Ramdhani, menuntut juga Pemprov Sulut untuk membatalkan terpilihnya kembali Donal Rumokoy sebagai Rektor Unsrat untuk empat tahun kedepan.
“Pemprov harus secepatnya melakukan intervensi atas proses pemilihan rektor Unsrat. Salah satunya dengan menghubungi Mendikbud untuk membatalkan pemilihan Rektor Unsrat,” ketus Ramdhani. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading