Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Mailangkay Sebut SHS Layak Diperhitungkan di Pilpres 2014

Tonny Sumakul   |   19 Juli 2012 – 14:33 WITA
gubernur sulut

SHS dinilai layak diperhitungkan dalam pemilihan Presiden 2014 nanti

MANADO, (manadotoday.com) – Ada hal menarik dalam pelaksanaan rapat paripurna pembacaan hasil reses anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (19/7).

Kepala Badan Legislasi (Baleg) DPRD Sulut, Dr. Victor Mailangkay, saat membawakan sambutan terkait program legislasi daerah, mengakatan jika Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), layak diperhitungkan untuk pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2014 mendatang.

“Gubernur Sulut layak diperhitungkan untuk Pilpres 2014,” ucap Mailangkay, yang disambut tepuk tangan unsur Forkopimda, anggota DPRD, pejabat Pemprov Sulut, serta sejumlah hadirin yang hadir dalam paripurna itu.

Disisi lain, Mailangkay juga memberikan ucapan selamat untuk Sarundajang, yang baru saja meraih penghargaan gelar Doctor Honoris Causa, dari Universitas Islam Negeri Malik Ibrahim, Malang.

“Selamat untuk pak Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang, atas diraihnya gelar doctor honoris causa,” kata Mailangkay. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

  • Andreas mengatakan:

    BAKACA!!!!!

  • MAKAPETOR mengatakan:

    Mana mungkin…… kalau mau jujur … jadi Gub Sulut saja kalau tak main curang pasti tidak terpilih lagi, seharusnya SVR atau EL yg kompeten ….. di masyarakat Sulut sudah rahasia umum….. kacian deh lu buds…..

    • KINUPIT MAKAARUYEN mengatakan:

      Yah…… dosa yg di buat SHS adalah menjegal EL pada pilkada lalu dan memenjarakan EL padahal kasus tsb tidak terbukti, karena tak ada dicarilah kasus lain sehingga EL dipenjarakan. Melaporkan kasus yg sudah sp3 sehingg FHS (mantan gub) dipenjarakan padahal beliau yg mangajak SHS sehingga terpilih jadi GUB periode pertama. Melaporkan Kasus Vony Panambunan, melaporkan kasus Imba, melaporkan kasus Epe, melaporkan kasus Luntungan, melaporkan kasus Butet, yah …..mungkin mereka bersalah tapi seharusnya SHS harus terlebih dulu MEMBINA bukannya melaporkan lalu cari popularitas di balik kasus2 tsb….. Sesudah thn 2015 pasti akan membalikkan semua ini …..siapa yg akan membalikkan semua ini ….. torang tunggu jo …..sabar jo kang…

  • KINUPIT MAKAARUYEN mengatakan:

    ba jao jo …….

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading