Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Main Pukul, Oknum Buruh Dituntut 7 Bulan

Manado Today   |   18 November 2010 – 19:23 WITA

Manado Today – Jaksa Penuntut Umum (JPU) Indung Tri Martani SH menuntut hukuman 7 bulan penjara terhadap MR alias Tenny (47), warga Kleak lingkungan I Kecamatan Malalayang. Pasalnya, Terdakwa melakukan tindak penganiayaan terhadap Ezar Chandra Minggu 8 Agustus 2010 silam sekitar pukul 20.00 wita di Kelurahan Kleak Lingkungan I.Kejadian pemukulan ini bermula saat terdakwa berkunjung kerumah seorang temannya Benny untuk menghadiri acara pengucapan syukur, dan kemudian dilanjutkan dengan pesta miras jenis Kasegaran antara terdakwa Benny dan Epong.

Saat korban keluar rumah untuk Kencing, korban masuk kedalam rumah Benny dan saat keluar berpapasan dengan terdakwa yang sudah mabuk berat. Tanpa alasan jelas terdakwa melayangkan bogem mentahnya ke arah wajah dan mengenai bagian mulut korban serta mengakibatkan luka lecet akibat pukulan tersebut.

Seperti diketahui, dalam kasus ini terdakwa dijerat pasal 351 ayat (1) KUHP. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading