Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Main Tikam, Since Dituntut 18 Bulan

Manado Today   |   23 November 2010 – 18:57 WITA

Manado Today – SS alias Since (49) warga Kelurahan Singkil Lingkungan IV dituntut hukuman 18 bulan penjara oleh JPU Wulan Beslar SH dalam sidang yang dipimpin majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Manado yang diketuai Parlindungan Sinaga SH.Tuntutan tersebut didasarkan pada perbuatan terdakwa yang melakukan penikaman terhadap Irawati Dani pada 9 Juli 2010 silam sekitar pukul 00.05 wita di kelurahan Calaca lingkungan I Kecamatan Wenang.

Latar belakang penikaman ini karena masalah sepele, dimana terdakwa yang saat itu dalam keadaan mabuk mendatangi warung milik wanita bernama Juri, dan mulai memegang-megang para lelaki yang berada di warung tersebut.

Korban yang tidak suka dengan tindakan terdakwa kemudian menegurnya agar segera menghentikan perbuatan tersebut, namun dibalas terdakwa dengan dorongan yang memaksa korban memukul kepala terdakwa dengan botol air mineral.

Rupanya, terdakwa yang masih sakit hati dan tidak terima mendapatkan perlakuan tersebut, terdakwa kemudian kembali ke tempat tersebut dan menganiaya korban sampai jatuh terjerembab kemudian setelah menyadari korban sudah tidak berdaya lagi, Ia langsung mencabut sebilah pisau yang dari balik bajunya dan menghujamkan 2 buah tikaman ke arah perut sebelah kiri korban.

Diketahui terdakwa dijerat dengan pasal 351 ayat (2) KUHP. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading