Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Utara

Majelis Hakim Minta Hadirkan Kolulu-Pomantouw

Redaksi Manado Today   |   9 Juli 2010 – 17:05 WITA

Manado Today – Sidang gugatan DPC PD Minut terhadap KPUD Minut yang digelar PTUN Manado sejak pukul 11.50 wita hari ini mengagendakan jawaban dari tergugat KPUD Minut dan tergugat interfensi pasangan Sompie Singal-Yulisa Baramuli.Dalam sidang ini kuasa hukum dari KPUD Minut mengatakan adanya konflik internal dalam kepengurusan partai demokrat minut yang langsung dibantah oleh pihak penggugat.
“Tidak ada konflik atau kefakuman dalam pengurus Partai Demokrat Minahasa Utara,” tutur Novry Raintung SH, kuasa hukum dari DPC PD Minut sambil menambahkan pihaknya mempunyai bukti-bukti tentang hal tersebut.

Majelis hakim PTUN Manado yang diketuai oleh M Ilham Lubis SH MH meminta kepada kuasa hukum penggugat penggugat agar pada persidangan nanti dapat menghadirkan Ruddi Kululu dan Reza Pomentouw, ketua dan sekretaris DPC PD Minut karena keterangan mereka sangat diperlukan dalam persidangan.
Sidang ini rencananya akan kembali digelar Senin (12/7) Minggu depan dengan agenda replik dari penggugat terhadap jawaban yang diberikan pihak KPUD Minut. (raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading