Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Majukan Parawisata, Disparbud Bitung Akan Gandeng Pihak Swasta

Aldy Monareh   |   14 Januari 2012 – 16:03 WITA
Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Bitung

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bitung : Benny Lontoh

Bitung, MTC – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bitung Benny Lontoh, mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggandeng pihak swasta, guna mempromosikan berbagai potensi wisata yang ada di Kota Cakalang.
”Perlu kerjasama dengan pihak swasta terlebih pengusaha Cottage untuk memajukan dunia kepariwisataan di Kota Bitung, ” terang Lontoh.
Karenanya kata Lontoh, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan pertemuan dengan seluruh pemilik Cottage di Kota Bitung, guna membahas langkah-langkah apa yang akan dilakukan dalam membangun pariwisata di Kota Bitung.
”Kita akan membangun keharmonisan dengan pengusaha cottage. Dan usai pelaksanaan ASEAN Tourism Forum (ATF) akan dilakukan pertemuan antara Disparbud dengan pengusaha Cottage, guna membahas permasalahan dan kendala dalam upaya memajukan Pariwisata di Kota Bitung, agar lebih di kenal di Indonesia dan Dunia Internasional,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading