Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Makagansa : Jika Menyalahi Aturan Silakan Dikritisi

Redaksi Manado Today   |   20 Januari 2012 – 21:17 WITA

Drs OK Makagansa MSi

Tahuna, (manadotoday.com) – Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Sangihe, Drs OK Makagansa MSc, menegaskan jika pada penempatan atau pelantikan pejabat eselon II dalam kabinet pemerintahan HRM-JEG, dinilai ada kesalahan maupun penyimpangan, maka hal tersebut merupakan tugas para wartawan untuk mengkritisinya.
“Silahkan teman-teman wartawan mengritisi kebijakan pemerintah, khususnya dalam penempatan pejabat yang baru dilantik Kamis kemarin. Itu kan tugas wartawan melakukan koreksi untuk kebaikan pemerintahan itu sendiri,” ujar Makagansa kepada sejumlah wartawan Jumat (20/1/2012) saat dimintai tanggapannya soal pelantikan sejumlah pejabat eselon dua oleh Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME,Kamis kemarin.
Makagansa yang juga sebagai ketua Badan Adat Kabupaten Sangihe itu, menambahkan, sepanjang kritikan itu sifatnya positif bagi pemerintahan, maka hal itu harus direspon oleh kedua pemimpin daerah. Namun Makagansa enggan mengomentari penempatan sejumlah pejabat yang dinilai tidak sesuai dengan latar belakang pendidikan mereka. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading