Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Makagansa: Kontraktor Wajib Bangun Kemitraan Dengan Masyarakat

Redaksi Manado Today   |   7 Mei 2012 – 23:12 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com)  – Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa MSi, meminta kepada para pengusaha yang bergerak di bidang jasa konstruksi agar membangun kemitraan dengan masyarakat.
“Saya menghimbau kepada seluruh pengusaha yang bergerak di bidang jasa konstruksi untuk memikirkan pola kemitraan dengan penduduk setempat yang menjadi objek pembangunan, sehingga penduduk tidak hanya menjadi penonton, tetapi mereka muncul sebagai sance of bilonging. Karena masyarakat akan merasa memiliki, menjaga dan melestarikan seluruh hasil pembangunan demi peningkatan kesejahteraan mereka,” ujar Bupati, ketika menyampaikan sambutan pada acara Muscab ke II Gapeksindo Kabupaten Sangihe yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, akhir pekan.
Selain itu, para kontraktor yang mengerjakan proyek diharapkan mampu mengerjakan proyek pembangunan sesuai dengan aturan yang ada dengan mengutamakan kualitas proyek itu sendiri.
Disisi lain, Bupati meminta kepada warga masyarakat, untuk melakukan pengawasan pada pekerjaan proyek yang ada di sekitar mereka, dan jika kedapatan ada kontraktor yang main-main, agar tidak segan-segan melapor kepada pemerintah setempat dan aparat yang ada. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading