Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Makagansa : Pejabat Eselon II dan III Harus di-FPT

Redaksi Manado Today   |   20 Oktober 2011 – 22:22 WITA
Risald Makagansa

Risald Paul Makagansa SE

Manadotoday.com, Tahuna – Personil DPRD Kabupaten Sangihe, Risald Paul Makagansa SE, menegaskan untuk meningkatkan efektifitas kerja para pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten Sangihe, pada periode lima tahun kedepan, maka pejabat eselon II dan eselon III yang akan menduduki posisi jabatan dalam kabinet HRM-JEG, harus melalui proses Fit and Proper Test (FPT).

“Agar kinerja para pejabat eselon dua dan tiga yang akan ditempatkan pada posisi pemerintahan HRM-JEG, lebih efektif, maka mereka wajib mengikuti proses FPT,” ujar Makagansa, kepada manadotoday Kamis (20/10/2011).

Dia juga mengingatkan kepada kedua pimpinan daerah yang akan dilantik pada tanggal 26 Oktober 2011 itu, untuk tidak memposisikan pejabat yang hanya punya modal “Asal Bapak Senang”(ABS), termasuk menghindari para pejabat yang punya kebiasaan melaporkan keburukan pejabat lainya.

Dan yang paling penting, tambah Makagansa, membangun pemerintahan yang bersih dari KKN. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading