Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Makagansa Senior, “The Next” Ketua DPD II PG Sangihe?

Redaksi Manado Today   |   23 Oktober 2011 – 09:39 WITA

Manadotoday.com, Tahuna – Meski tongkat kepemimpinan ketua DPD II Partai Golkar (PG) Kabupaten Sangihe masih berada di tangan mantan Bupati Sangihe, Drs Winsulangi Salindeho, namun wacana siapa yang bakal memimpin partai berlambang pohon beringin di daerah ini mulai mengerucut.

Salah satu figur yang dinilai paling layak menahkodai DPD II PG Sangihe adalah Makagansa senior, atau yang lebih dikenar Drs OK Makagansa MSc.

“Makagansa senior merupakan the nex ketua DPD II PG Sangihe,” ujar Fredy Dirk, salah satu Kader PG Sangihe, kepada manadotoday Sabtu (22/10/2011).

Menurutnya, OK Makagansa adalah sosok yang dikenal bersahaja dan merakyat. Apalagi, beliau pernah menjabat Sekretaris Daerah Sangihe, sehingga sangatlah tepat jika tongkat komando PG Sangihe dipegang oleh yang bersangkutan.

Sementara itu, Drs OK Makagansa ketika dimintai tanggapannya terkait wacana tersebut, mengatakan, jika memang hal itu merupakan kehendak para kader dan akar rumput, dirinya tentunya akan siap menjalankan amanat itu.

“Jika memang para kader PG menghendaki untuk menjadi ketua DPD II PG Sangihe, saya tentunya siap mengemban amanat tersebut,” tandasnya. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading