Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Makagansa: Yang Bertanggungjawab Adalah SKPD Pengelola

Redaksi Manado Today   |   1 Juni 2012 – 14:39 WITA

Terkait Temuan Deposito Pemkab Sangihe Rp. 115 Miliar oleh Kejari Tahuna

HR Makagansa

Bupati Sangihe Drs HR Makagansa MSi

TAHUNA (manadotoday.com)– Bupati Sangihe, Drs HR Makagansa MSi, menyatakan temuan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tahuna menyangkut deposito Pemkab Sangihe di sejumlah bank yang nilainya mencapai Rp 115 miliar, merupakan tanggungjawab pimpinan SKPD pengelola uang itu.

”Yang bertanggungjawab atas dana deposito tersebut adalah pejabat pengelola dari keseluruhan dana yang ditemukan dalam bentuk deposito di sejumlah bank oleh pihak Kejari Tahuna,” ujar Bupati, kepada manadotoday diruang kerjanya, saat dimintai tanggapannya soal temuan pihak kejaksaan itu.

Bupati yang tampak prihatin dengan persoalan tersebut, bahkan mengingatkan kepada seluruh pimpinan SKPD maupun unit kerja yang ada di lingkup Pemkab Sangihe untuk tidak melakukan hal-hal yang justeru membahayakan diri sendiri.

“Jangan karena hendak mengejar keinginan tertentu, kemudian memanfaatkan wewenang untuk melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum,” tutup Bupati. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading