Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Makarawung ‘Kuliahi’ Pansus DPRD Gorontalo

Redaksi Manado Today   |   2 September 2010 – 18:29 WITA

Manado Today – Selain membahas akan situs purbakala milik Gorontalo di Sulut, kunjungan DPRD Gorontalo ini juga membicarakan akan rusaknya hutan Mangrove yang ada di Gorontalo.Kepala Biro SDA Sulut, Hoyke Makarawung dalam kesempatan tersebut, akhirnya memberikan ceramah kepada Pansus Mangrov DPRD Gorontalo, mengenai jalan keluar dalam mengatasi kerusakan hutan didaerah tersebut.

Pertemuan yang dilakukan di Kantor Gubernur Sulut, Kamis (02/09/2010), Makarawung menjelaskan, pihak Pemprov akan membantu masalah Mangrove di Gorontalo, dengan salah satunya akan koordinasi dengan puihak Dinas Kehutanan Gorontalo, dalam menjaga hutan yang luasnya 4000 hektar tersebut.

“Kami akan bantu, dan ini akan dilakukan koordinasi dulu, dengan pihak Pemprov Gorontalo, ataupun dengan Dinas Kehutanan Gorontalo,” kata Makarawung.

Mendengar hal tersebut, pihak DPRD Gorontalo, sangat merespon baik, akan masukan-masukan Pemprov Sulut, dan nantinya akan juga dikoordinasikan dengan pihak keamanan Gorontalo, sehingga hutan Mangrove, terlindung dari oknum-oknum yang tak bertanggung jawab. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading