Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Malam Mingguan Pertama Pasca ‘One Way Traffic’ Zero Point Macet

Redaksi Manado Today   |   29 Agustus 2010 – 00:33 WITA

Manado Today – Malam mingguan pertama pelaksanaan ‘one way traffic’, ruas jalan yang berada di seputaran zero point (titik tengah Kota Manado) padat kendaraan alias macet. Sejumlah warga Sabtu (28/08/2010) sekitar pukul 20.00 Wita, terlihat hanya berjalan kaki ketimbang mereka naik angkutan kota yang akan menghabiskan kurang lebih satu jam, untuk melintas dari depan Mega Mall Manado, hingga ke zero point tersebut.

“Kami pilih jalan kaki ketimbang naik angkot dari Mall ke kawasan pusat kota Manado,” kata Hendra bersama rekannya, berencana pulang kerumah di kelurahan Pall II.

Berbeda dengan Inoy, warga Kairagi, yang sedang mengendarai mobil Kijang dan terjebak macet didepan Hotel Ritzy Manado, mengatakan, kemacetan ini, sebaiknya dinikmati saja, soalnya kita tak bisa berbuat apa-apa lagi.

“Kemacetan ini dinikmati saja, sebab mau dikeluhkan ke siapa,” kata pemuda tersebut, yang dilihat raut wajahnya cukup kesal.

Terpisah, Ia saat diwawancarai manadotoday, mengatakan pemerintah dan kepolisian harus cepat mengambil solusi lain, sebab ini baru pertama kali malam mingguan, yang merupakan hari refresing bagi sejumlah warga kota Manado, harus diakhiri dengan kemacetan disaat akan kembali ke rumah.

“Disini juga banyak warga yang bingung harus naik angkutan kota dimana, dan tak tau angkot tersebut akan melintas di tempat yang akan menjadi tujuannya atau tidak,” kata gadis yang mengaku sebagai kariyawan swasta disalah satu perusahan di Manado ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading