Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Malam Tahun Baru, Sulut Gelar Pesta Kembang Api Selama 70 Menit

Manado Today   |   31 Desember 2010 – 13:41 WITA

Manado Today – Jika tak ada aral melintang, dipergantian tahun malam nanti, Sulut akan menggelar pesta kembang api yang natinya dilaksanakan di MTC Manado.Salah satu sumber resmi manadotoday.com yang berada di ‘gedung putih’ Sulut mengatakan, pesta kembang api ini merupakan kerja sama dari Pemprov Sulut, Polda Sulut, Pemkot Manado, serta stakeholders terkait di Bumi Nyiur Melambai ini.

“Pelaksanakan pesta kembang api, nantinya akan dilaksanakan selama 70 menit. Dan itu kemungkinan akan dilakukan penyerahan rekort muri untuk Sulut, dengan pesta kembang terlama di Indonesia,” ungkap sumber itu yang meminta namanya tak disebut.

Seperti informasi, dalam perhelatan itu akan dihadiri oleh Gubernur Sulut SH Sarundajang, Kapolda Sulut, Danlamtamal VIII, Kajati Sulut, Anggota DPRD Sulut, dan seluruh unsur muspida di Sulut, terlebih masyarakat kota Manado dan sekitarnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading