Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Malam Takbiran, Jalan Boulevard Padat Merayap

Aldi Mawitjere   |   18 Agustus 2012 – 21:50 WITA
malam takbiran di manado

Meskipun sempat diguyur hujan sejak sore hari, namun niat warga Kota Manado mengikuti pawai malam takbiran tidak surut

MANADO, (manadotoday.com) – Malam takbiran menyambut hari raya Idul Fitri 1433 Hijriah di Kota Manado berlangsung meriah. Ini menyebabkan jalan-jalan protokol diantaranya jalan Boulevard dan Samratulangi dipenuhi kendaraan roda dua maupun empat.

Namun, karena banyaknya kendaraan yang sebagian besar adalah iring-iringan pawai takbiran yang melintasi kedua ruas jalan tersebut, maka lalu-lintas kendaraan pun padat merayap.

Untuk mengatasi hal ini, aparat kepolisian lalu-lintas pun dikerahkan guna mengatur arus kendaraan untuk menghindari kemacetan parah serta hal-hal yang tidak diinginkan.

Diketahui, meskipun cuaca kota Manado yang agak dingin malam ini sehabis diguyur  hujan sore tadi, namun hal ini tidak menyurutkan niat warga untuk melakukan pawai malam takbiran.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading