Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Malam Takbiran, Lalin di Boulevard Manado Padat Merayap

Redaksi Manado Today   |   9 September 2010 – 23:07 WITA

Manado Today – Pelaksanaan malam takbiran di Kota Manado, Kamis (09/09/2010), dapat dikatakan sangat ramai. Pasalnya, ribuan kendaraan baik roda 2 maupun 4, ikut memeriahkan malam penutupan ibadah puasa selama sebulan penuh ini.
Namun, seiring dengan pelaksanaan malam takbiran tersebut, ruas jalan Boulevard Manado, sebagai tempat finis pelaksanaan kegiatan ini, lalulintasnya padat merayap.
Ketua BKPRMI Sulut, Rivai Poli kepada manadotoday mengatakan, memang juga ini sudah diperkirakan sebelumnya, dimana akan terjadi tumpukan kendaraan di tempat finis malam takbiran ini.
“Kami sebagai panitia, sebelumnya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Manado, akibat kemacetan ini,” kata Poli.
Sementara itu Poli juga telah meminta kepada peserta yang telah finis, supaya segara kembali kerumah masing-masing, agar tak akan terjadi tumpukan kendaraan di pusat kota dan sejumlah ruas jalan di Kota Manado, hingga larut malam nanti. (Ton)
Dikirim melalui Facebook Seluler

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading