Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan

Malaysia : Tuduhan Berbuat Curang Itu Gurauan !

Redaksi Manado Today   |   29 Desember 2010 – 23:14 WITA

Piala AFF
Jakarta Today – Federasi Sepakbola Malaysia membantah dituduh melakukan kecurangan terhadap tim Indonesia saat leg pertama di Stadion Bukit Jalil 26 Januari lalu. Sekjen Federasi Sepakbola Malaysia Azzuddin Ahmad, menyatakan pihaknya sama sekali tak melakukan seperti yang dituduhkan Ketua Umum PSI Nurdin Halid soal serbuk gatal yang disebarkan ke pemain Indonesia.
“Isu tersebut tidaklah benar. Mungkin itu hanya gurauan saja,’’ kata Azzudin .
Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid menuding bahwa kekalahan Indonesia di Malaysia akaibat beberapa hal, termasuk serbuk gatal. Penjaga gawang Indonesia Markus Horison dan beberapa pemain belakang merasakan gatal-gatal.
Tim dokter PSSI kata Nurdin, telah memeriksanya dan mengatakan serbuk tersebut apabila terkena di kulit menyebabkan gatal yang luar biasa. ‘’Penjaga gawang kita sampai mengalami benegkak-bengkak akibat serbuk tersebut,’’ tegas Nurdin. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading