Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Maleke : Pemadaman Karena Adanya Perbaikan Jaringan

Aldi Mawitjere   |   23 Oktober 2011 – 12:38 WITA
Lefrand Maleke

Lefrand Maleke

Manadotoday.com, Manado – Kepala Bagian Humas PLN Suluttenggo Lefrand Maleke menjelaskan, pemadaman listrik yang terjadi dalam dua pekan ini bukan kesengajaan, tetapi karena mereka sedang melakukan perbaikan jaringan di seluruh wilayah Manado.

“Dalam kurun waktu sampai tiga pekan ini, kami melakukan pemeliharaan jaringan mulai dari memperbaiki yang sudah aus serta merapikan pohon-pohon di jalan, agar tidak merusak jaringan listrik. Sehingga listrik harus dipadamkan sementara waktu, untuk mencegah jangan sampai ada kecelakaan kerja,” kata Maleke.

Lebih jauh dikatakan Maleke perbaikan dan pemeliharaan jaringan ini dilakukan di seluruh wilayah Manado. Jadi semua ranting berkumpul sehingga tidak ada yang dipadamkan dan lainnya dibiarkan menyala, semuanya dipadamkan supaya pekerjaan lancar dan cepat selesai.

“Saya menegaskan di sini tidak ada pemadaman listrik bergilir, begitu perbaikan dan pemeliharaan jaringan ini selesai, maka seluruh listrik di Manado akan tersalur kepada para pelanggan dengan baik. Dan nanti saat perayaan Natal semuanya aman,” kata Maleke.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading