Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Malioga Ajak Anak Lembeh Tuntaskan Pendidikan

Aldy Monareh   |   15 Mei 2012 – 18:00 WITA
Almost Beard Maliogha

Danrem 131 Santiago, Kolonel Infantri AD Almost Beard Maliogha (tengah) bersama Walikota dan Wakil Walikota Bitung

BITUNG (manadotoday.com) – Kolonel Infantri AD Almost Beard Maliogha yang adalah Danrem 131 Santiago, mengajak putra-putri Lembeh untuk menuntaskan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Hal ini diungkapkan Maliogha ketika melakukan kunjungan kerja di Pulau Lembeh dalam rangka mengikuti Ibadah syukur dimulainya kelanjutan pembangunan jalan Lingkar Lembeh, Selasa (15/5) siang tadi.

”Pendidikan sangatlah penting untuk menggapai masa depan. Karena itu saya mengajak agar putra putri Lembeh terus Sekolah dan belajar dengan giat agar dapat menjadi orang berguna,” himbau Putra Lembeh ini.

Maliogha juga meminta orang tua hendaklah terus melakukan pengawasan terhadap anak-anak yang masih duduk di bangku Sekolah, agar tidak terjerat pada Narkoba dan pergaulan bebas.

”Jauhi pergaulan bebas dan Narkoba karena itu hanya merusak masa depan,” tandasnya.

Dsiamping itu Ia juga meminta agar orang tua tidak akan mengajari anaknya bekerja sambilan sementara sekolah diabaikan, karena hal tersebut hanya akan mengganggu konsentrasi anak didik dalam menimba Ilmu.

”Saya minta orang tua tidak mengajari anak yang masih duduk dibangku Sekolah untuk kerja sementara Sekolah diabaikan. Karena bekkal Ilmu sangat besar manfaatnya,” katanya sembari berharap masyarakat bersatu membangun daerah dan memecahkan setiap persoalan kemasyarakatn secara bersama serta tidak melakukan tindakan yang merugikan orang banyak.

”Mari kita bersama-sama dan bekerja bersama menatap hari esok yang lebih baik,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading