Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Mambu Belum Kembalikan Dua Mobnas

Redaksi Manado Today   |   18 Januari 2011 – 16:34 WITA

Tomohon Today – Kendati tidak lagi berstatus pejabat, namun Drs Johny JP Mambu SH MSi belum juga mengembalikan Mobil Dinas (Mobnas) yang pernah ia gunakan.
Tercatat ada dua Mobnas yang pernah digunakan Mambu masing-masing Isuzu Panther Touring eks DB 6 G dan Nissan Terrano eks 78 G yang belum dikembalikan.
Malahan, informasi yang dihimpun manadotoday, untuk kendaraan Panther Touring telah dilelang dengan harga Rp 28 juta.
”Kami memang telah mengutus orang untuk mengecek keberadaan kedua Mobnas tersebut,” ungkap Kepala Bidang Aset Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tomohon Meity Montolalu SE.
Kedua Mobnas tersebut dititipkan oleh Mambu kepada Deivid Kumendong untuk Panther Touring dan kepada Denny Steivi Kemur untuk Nissan Terrano.
”Kami masih akan mengecek kembali keberadaan kedua Mobnas tersebut. Jika memang telah dilelang atau diapakan tidak sesuai dengan ketentuan, kami akan membawanya ke pihak berwajib,” tukas Montolalu. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading