Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Mamentu : Penghargaan Nomor Dua, Yang Terpenting Pemberian Diri

Aldy Monareh   |   16 Oktober 2011 – 18:49 WITA

Manadotoday.com, Bitung – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung Youke Senduk SH MSi, melalui Kepala Bagian Umum DPRD Kota Bitung Billy Mamentu, mengungkapkan bahwa DPRD Bitung telah tampil maksimal dalam hajatan legislator Sulut expo yang digelar di Manado Town Square (Mantos) yang dibuka sejak Jumat (14/10) dan akan berakhir pada Minggu (16/10) malam ini.

”DPRD Bitung sudah tampil maksimal, dan terbaik atau tidak itu persoalan kedua, karena yang penting disini kita (DPRD) sudah memberi diri ,” ujar Mamentu, Minggu (16/10/2011).

Dijelaskan Mamentu dalam gelaran ini yang ditampilkan DPRD Bitung adalah hal-hal yang berkaitan dengan fungsi dan tugas DPRD Kota Bitung secara kelembagaan, mulai dari agenda, riset, penerimaan aspirasi, alat kelengkapan masing-masing Komisi serta fungsi DPRD yakni Legislasi, Budjeting (Anggaran) dan Kontrol (Pengawasan) serta apa yang dihasilkan oleh DPRD Kota Bitung.

”Materi yang ditampilkan adalah seluruh tugas dan fungsi DPRD Bitung secara kelembagaan. Dan di legislator Sulut expo ini, minimal masyarakat akan mengetahui apa yang telah dihasilkan dari kinerja DPRD Kota Bitung,” jelas Mementu.

Dalam hajatan ini juga ditampilkan icon DPRD Kota Bitung yakni Tarsius yang diberikan oleh DPRD Bitung ketika akan menerima kunjungan kerja dari DPRD daerah lain yang datang melakukan kunjungan kerja di DPRD Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading