Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Mamuaja Bidik DB 1 B

Manado Today   |   9 Desember 2010 – 02:45 WITA

Manado Today – Setelah menjabat pelaksana Tugas Walikota Manado serta pelaksana harian Gubernur, kedepan Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Drs Robby Mamuaja membidik DB 1 B. Pasalnya, putra Tataaran Tondano ini berencana untuk bertarung dalam pemilukada Bupati Minahasa 2013 medatang.

Drs Robby Mamuaja

Drs Robby Mamuaja

“Saya siap maju, namun hal itu masih lama. Kita lihat saja nanti, “ ujar Komisaris Utama Bank Sulut ini.

Menariknya dukungan terhadap Mamuaja untuk bertarung di Pilbup Minahasa terus mengalir. Sebut saja Steven Saroinsong Amd, Ketua Gerindra Kecamatan Tombariri, yang menginginkan figur Mamuaja layak memajukan kabupaten Minahasa.

“Birokrat seperti Mamuaja sangat pas untuk memimpin Minahasa,”  tegasnya.

Senada dikatakan Inyo Kalangi warga Ranomerut mengatakan, krebilitas Mamuaja sebagai pemimpin tidak diragukan lagi, terbukti saat menjabat walikota Manado. Pun demikian harapan warga Minahasa kedepan sejajar dengan Kabupaten/Kota di Sulut dapat terwujud.

“Tondano yang dikenal selama ini sebagai Kota Mati sekirannya dengan kepemiminan RJ Mamuaja dapat menjadi kota tujuan wisata. Potensi Danau Tondano sangat menjajikan, namun selama ini tidak bisa dikelola secara baik oleh Pemerintah,” tuturnya. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading