Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mamuaja : Bulan Suci Ramadhan Sebagai Jawaban Iman

Redaksi Manado Today   |   22 Agustus 2010 – 23:03 WITA

Manado Today – Walikota Manado, Drs Robby Mamuaja dalam setiap kunjungan safari ramadhan Pemerintah Kota bersama Muspida menyampaikan Bulan suci ramadhan adalah bulan dimana umat muslim dipanggil untuk menunaikan ibadah puasa sebagai jawaban iman dan cinta yang tulus kepada Allah dan sesama.

“ Bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini merupakan sarana yang secara istimewa diberikan kepada setiap umat muslim dengan tujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dalam upaya untuk menciptakan pribadi yang saleh, “ ujar Kasub Humas Inggried Runtunuwu SH MSi, kepada manadotoday Minggu (22/08/2010).
Seperti yang dilaksanakan Sabtu (22/08/2010) di Mesjid Irsyadul Ibaad Kelurahan Bailang Kecamatan Bunaken, Pemerintah Kota Manado, Muspida, TNI/POLRI,Tokoh Agama, dan masyarakat setempat.
Tak lupa melalui safari ramadhan dan buka puasa bersama tersebut, Mamuaja menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat yang telah menyukseskan Pemilukada 3 Agustus 2010 lalu.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading