Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado, Pemerintahan

Mamuaja Dipastikan Irup 17 Agustus

Redaksi Manado Today   |   14 Agustus 2010 – 20:04 WITA

Monareh Irup di Kota Manado

Manado Today – Ditunjuknya Drs Robby Mamuaja sebagai Penjabat Gubernur Sulut, menggantikan Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang masa pemerintahan periode 2005-2010 telah berakhir pada 13 Agustus 2010, secara otomatis menjawab siapa yang akan menjadi Inspektur Upacara (Irup) 17 Agustus nanti di Kantor Gubernur. “Ya, untuk menjadi irup dalam pelaksanaan Upacara 17 Agustus di Pemprov, yakni Pak Robby Mamuaja,” kata juru bicara Pemprov Sulut, Drs Roy Tumiwa kepada manadotoday, Sabtu (14/08/2010).

Lanjutnya, dengan jabatan Mamuaja yang juga sebagai Plt Walikota Manado, Tumiwa mengatakan, kemungkinan besar yang akan menjadi Irup di Pemkot Manado nanti, yaitu Plt Sekot Manado, Harold Monareh.

“Kemungkinan Monareh lah yang akan jadi Irup di upacara 17 Agustus di Manado,” ketusnya.

Mamuaja sendiiri, saat diminta keterangan mengatakan, memang benar dirinya akan menjadi Irup di dteik-detik perayaan kemerdekaan RI 17 agustus, di Pemprov Sulut.

“Upacara pagi saya akan jadi Irup di Pemprov Sulut. Sedangkan sorenya, saya yang akan jadi Irup di Pemkot Manado,” terang Mamuaja. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading