Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Lintas Berita

Mamuaja Ingatkan Pemudik Jaga Keselamatan

Redaksi Manado Today   |   9 September 2010 – 17:17 WITA

Manado Today – Plt Gubernur Drs Robby Mamuaja mengingatkan, agar para pemudik yang akan lebaran di kampung halamannya masing-masing agar memperhatikan keselamatan, disaat mengadakan perjalanan mudik, apa terlebih dihari mines 1 perayaan Idul Fitri.“Ya, untuk para pemudik, berhati-hatilah, dan jaga keselamatan disaat mudik,” terang Mamuaja, Kamis (09/09/2010).

Disampaikannya lagi, selain para pemudik juga, diminta bagi para pengendara kendaraan yang mengangkut pemudik ini, untuk memperhatikan keselamatan dari para penumpangnya, sehingga kenyamanan akan tercipta disaat mudik tersebut dilaksanakan.

“Kami minta untuk angkutan penumpang baik darat, laut, maupun udara, untuk tetap memperhatikan keselamatan penumpangnya,” ketus Mamuaja lagi.

Ia menambahkan, bagi para angkutan penumpang ini juga, agar tidak mengangkut penumbang, diluar batas angkutnya, sebab ini sering terjadi disetiap kali liburan, angkutan darat maupun laut ini, mengangkut penumpangnnya diluar batas maksimal.

“Untuk itu, ini menjadi tanggung jawab juga dari instansi terkait, dalam mengontrol angkutan penumpang yang melampaui daya angkutnya,” ibuhnya. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading