Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Mamuaja Ingatkan SKPD Lebih Serius Dalam Persiapan ARF-DIREx

Manado Today   |   29 Januari 2011 – 14:35 WITA

Manado Today – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Drs Robby Mamuaja, mengingatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dilingkup Pemprov Sulut, untuk lebih serius dalam menghadapi pelaksanaan agenda internasional Asean Regional Forum Disaster Relief Exercise (ARF-DIREx).

Robby Mamuaja

Robby Mamuaja

Disampaikannya, koordinasi dalam persiapan acara juga sangat penting, terlebih antar instansi terkait yang masuk dalam panitia daerah kegiatan ini.

“Koordinasi sagat penting guna suksesnya acara ini. Jadi diharapkan keseriusan seluruh SKPD dalam persiapan, sebab pelaksanaan kegiatan ini akan dimulai 14 Maret hingga 20 Maret mendatang,” ungkap Mamuaja.

Ia menambahkan, ARF-DIREx 2011 sangat penting dan strategis untuk meningkatkan koordinasi antara Negara, dalam sinergitas penanganan bencana di Negara masing-masing dan di lingkup regional Asia Pacifik. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading