Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Mamuaja : Kami Akan Tindaklanjuti Saran dan Kritikan DPRD

Redaksi Manado Today   |   18 September 2010 – 15:23 WITA

Manado Today – Penjabat Walikota Drs Robby Mamuaja mengatakan pembahasan perhitungan anggaran yang cukup alot terhadap realisasi pendapatan dan belanja APBD 2009 bagian dari dinamika proses penyelengaraan pemerintahan.Diakui Mamuaja perhitungan anggaran jelas harus dilakukan secara alot dan seksama. Berbicara anggaran bukan hal yang muda membalikan talapak tangan, namun semuanya untuk kepentingan dan perkembangan pembanggunan kota Manado.
“ Apa yang menjadi kritikan dan saran dalam pembahasan perhitungan anggaran akan kita tindakalnjuti sebagai masukan kedepan,” jelas Mamuaja.
Ditambahkannya meskpun tidak semuda membalikan telapak tangan dalam menjalankan roda pemerintahan Kota Manado akan tetapi sedikit demi sedikit sudah mulai teratasi.
“ Penataan birokrasi serta penataan pengelolaan keungan daerah mulai berangsur-angsur lebih baik dari sebelumnya. Begitupun dengan peningkatan PAD serta pengamanan aset Pemerintah Kota, “ tambahnya.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading