Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Mamuaja “Kampanye” Penggunaan Angkutan Umum ?

Redaksi Manado Today   |   10 September 2010 – 23:47 WITA

Manado Today – Diduga sebagai langkah awal penggunaan kendaraan umum, sebagai pilihan utama sarana transportasi dalam kota Manado. Jumat (10/09/2010) puluhan pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dipimpin penjabat walikota Drs Robby Mamuaja dengan menumpangi mobil Bus Rapid Transit (BRT), melaksanakan safari Idul Fitri.
Ditinggalkannya mobil dinas, menurut Plt Sekkot Harold Monareh SH Msi pada manadotoday adalah semata-mata menghindari kemacetan yang terjadi, akibat iring-iringan kendaraan dinas yang dipergunakan pejabat. “Bisa dibayangkan kemacetan yang berpeluang terjadi,” kata Monareh.

Menariknya dalam rombongan safari Idul Fitri, terlihat  istri-istri pejabat juga tidak mengunakan mobil dinas, melainkan menggunakan BRT yang telah dipersiapkan khusus anggota Darma Wanita Pemkot Mnaado. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading