Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mamuaja : Kesadaran Buang Sampah Warga Manado Perlu Ditingkatkan

Redaksi Manado Today   |   27 September 2010 – 18:23 WITA

Manado Today – Penjabat Walikota Manado Drs Robby Mamuaja mengharapkan jelang penilaian pertama pada bulan Oktober ini, diharapkan agar kesadaran warga masyarakat dalam membuang sampah perlu ditingkatkan.
Menurut Mamuaja masih banyak warga Kota Manado yang belum sadar dalam membuang sampah pada tempat yang telah disediakan. Selokan masih menjadi sasaran utama warga membuang sampah.
“ Kita akan jalan meninjau kesiapan di lapangan termasuk menganggakat tumpukan sampah yang dibuang warga mayarakat di selokat, “ ujar Mamuaja seraya menambahkan agar sadar buang sampah pada tempatnya bukan hanya karena adanya penilaian adipura namun dilakukan terus menurus.
Lebih jauh dikatakan Mamuaja, petugas kebersihan di lapangan kedepan akan ditingkatkan karenanya masih dianggap kecil.
“ Peningkatkan insentif terhadap petugas kebersihan akan di tambah melalui ABT, “ tukas Mamuaja.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • bro mengatakan:

    bersih pangkal sehat, dua buah kata yang berhubungan kental,kalau dilaksanakan betul2 ia punya efek pada banyak hal di Kota ini, tidak ada ruginya, malah banyak untungnya kalau kita sejenak ambil waktu dan bercermin pada SAPTA PESONA – Tujuh Pesona ( Aman, Tertib, Bersih, Sejuk, Indah, Ramah-Tamah dan Kenangan ), 7 elemen yang bisa kita lakukan sekaligus setiap hari, apabila kita mulai dari sekarang berarti kita punya andil membentuk generasi selanjutnya yang berjiwa SAPTA PESONA …

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading