Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Mamuaja Lantik Pejabat Esalon IV

Redaksi Manado Today   |   12 Juli 2010 – 18:24 WITA

Manado Today – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Roling pejabat dalam rangka penataan birokrasi di Linkungan Pemerintah Kota Manado, akan terus dilakukan. Tak ayal, Senin (12/07/2010) tadi sekitar pukul 08.30 Wita Walikota Manado, Drs Robby Mamuaja, didampingi Sekot Harold Monareh SH MSi melakukan pelanatikan terhadap 78 pejabat.Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat (BKDD), Drs Jopie Suwu kepada portal berita manadotoday.com, jumlah esalon IV yang dilantik dan diambil sumpah yakni 78 pejabat esalon IV dan 4 UPTD yakni 2 dari perhubungan dan 2 lainnya dari Dispenda. “ Ini dilakukan berdasarkan kebutuhan birokrasi , “ tandasnya.
Sementara itu, Mamuaja dalam sambutannya mengatakan agar pejabat esalon IV yang dilantik dapat menunjukan kinerja agar terus mendapat tempahan untuk mencapai jenjang yang lebih tinggi. “Penataan birokrasi harus berdasarkan aturan dan mekanisme yang berlaku. Begitupun dengan kini kita sementara tata, meskipun masih ada tahapan penilaian kedepan, “ ujar Mamuaja.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading