Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Mamuaja Lepas Perserta Diklat PIM IV Pemkot Manado

Redaksi Manado Today   |   11 November 2010 – 21:02 WITA

Manado Today – Penjabat Walikota Drs Robby Mamuaja Kamis (11/11/2010) tadi sekitar Pukul 16.00 WITA melapas peserta Diklat PIM IV. Dimana peserta Diklat yang terdiri dari 40 orang ini akan mengikuti pelatihan dan pendikan selama enam minggu atau 265 jam bertempat di Badan Diklat Sulut di Maumbi.
“ Saya harapkan kepada semua peserta dapat memanfaatkan sebaik-baiknya pelaksanaan diklat ini, mengingat pergeseran terhadap suatu jabatan birokrasi haru melawati pendidikan dan pelatihan, “ uja Mamuaja.
Sementara itu, Kapala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Manado Drs Hanz Tinangon MSc kepada manadotoday, dari 40 orang yang akan mengikuti Diklat terdiri dari 19 perempuan dan 21 laki-laki.
“ Perserta Diklat ini semuanya esalon Iva yakni Lurah, Kapala Sub bagian dan Kepala Sub Bidang yang berada di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kota Manado, “ jelas Tinangon.
Lenjut Tinangon anggaran untuk perserta diklat ini telah diplot di APBD melalui DPA masing-masing di setiap SKPD.
“ Anggaran Pemkot untuk satu perserta standar biayanya Rp 11.600.000 belum termasuk orientasi lapangan. Nantinya SKPD yang akan menyetor kepada penitian sebagai dana sering badan diklat propinsi, “ ujar Tinangon.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading