Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Mamuaja : MoU Pemkot dan WMD Terancam Batal

Redaksi Manado Today   |   9 Oktober 2010 – 12:49 WITA

Manado Today – Penjabat Walikota Manado Drs Robby Mamuaja menegaskan kepada manadotoday bahwa Memorandum of Understanding antara Pemerintah Kota dengan PT Air dalam hal ini WMD akan dibatalkan, karena selama ini tidak mendatangkan keuntungan.
“ Kita akan batalkan perjanjian tersebut. Janji air langsung diminum hanyalah isapan jempol semata dan tidak mendatangkan keuntungan bagi daerah, “ tegas Mamuaja
Lebih jauh dikatakan Mamuaja, harus dibatalkannya perjanjian tersebut kerena selama ini tidak sesuai dengan perjanjian awal kesepakatan.
“ Perjanjian tidak sesuai harapan, malahan hanya merugikan. Jadi pertimbangannya harus dibatalkan, “ ketus Mamuaja. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading