Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Totabuan

Mamuaja: Rolling Jabatan di Pemkab Bolmong Tak Sah

Redaksi Manado Today   |   23 Agustus 2010 – 17:51 WITA

Manado Today – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulut, Drs Robby Mamuaja menyatakan, pelaksanaan rolling pejabat di lingkup Pemkab Bolmong, tidak sah. Pasalnya, rolling pejabat tersebut, tidak melalui konsultasi dengan Pemprov Sulut.
“Rolling di Bolmong tidak sah. Sebab itu tidak melalui konsultasi dengan pihak Pemprov,” ungkap Mamuaja, Senin (23/08/2010).
Menurutnya, dengan hal tersebut, pihak Pemprov akan memberikan teguran tertulis bagi Pemkab Bolmong, dan jika hanya diindahkan, bukan tidak mungkin Pemkab yang dinakhodai Bupati Marlina Moha Siahaan tersebut.
Disamping itu, lanjut Memuaja, mereka yang baru dirolling tersebut, tidak akan naik pangkat, dan tak akan diizinkan untuk mengikuti pendidikan lagi.
“Ini khusunya bagi pejabat yang masuk dalam jabatan eselon II,” imbuhnya.
Ia menambahkan, sangat diharapkan untuk Kabupaten/Kota yang lain juga agar dalam melakukan rolling untuk melakukan koordinasi dengan pihak Pemprov. Apa terlebih juga bagi Kabupaten Minahasa Selatan (Minut), Tomohon, dan Minahasa Selatan (Minsel) yang dinakhodai oleh Kepala Daerah yang kapasitasnya Plt, harus ada izin dari Mendagri juga. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading