Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Mamuaja : Satpol-PP Arogan Akan Ditindak

Redaksi Manado Today   |   2 Oktober 2010 – 09:29 WITA

robby mamuajaManado Today – Pemerintah Kota Manado akan menyelidiki dan memeriksa oknum satuan polisi pamong praja yang di duga melakukan pemukulan atas warga baru-baru ini. Hal ini diungkapkan langsung Penjabat Walikota Drs Robby Mamuaja kepada manadotoday. “Pemeriksaan akan dilakukan seprofesional mungkin termasuk memastikan warga yang di duga di pukul oknum anggota satuan polisi pamong praja tersebut, “ ujar Mamuaja.
Menurutnya, untuk saat ini masih membuka sebesar mungkin atas informasi yang masuk terkait aksi pemukulan anggota satuan polisi pamong praja kepada seorang warga. Satuan polisi pamong praja sendiri (Provost) masih di tugaskan untuk mencari tahu dan memastikan kejelasan kejadian itu.
“ Saya berharap warga yang di duga di pukul memberi kesaksiannya sehingga dapat menghasilkan keputusan yang adil, “ tukasnya.

Mamuaja menyayangkan bila aksi pemukulan tersebut benar-benar terjadi dan di lakukan oleh anggota satuan polisi pamong praja. Bertindak professional dan tidak membuat aksi yang memicu ketegangan di tingkat warga akibat provokasi dari internal anggota Satpol-PP itu sendiri sangatlah elegan.
“ Saya intruksikan kepada Pol-PP untuk menghindari tindakan arogansi, “ singkatnya.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading