Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Mamuaja Terima Penghargaan SBY

Staff Manado Today   |   18 Agustus 2011 – 00:07 WITA

Tomohon Today – Edison Mamuaja SPd, Kepala Bidang Pemuda Dinas Pendidikan Nasional Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) Tomohon menerima Piagam Tanda Kehormatan Presiden Republik Indonesia Satyalancana Karya Satya XXX.

Edison Mamuaja

Edison Mamuaja

Penghargaan kepada Mamuaja diberikan pada Upacara Peringatan HUT ke-66 Proklamasi RI di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan.

Penghargaan itu sendiri berdasarkan Pasal 22 Pemerintah Nomor 35 tahun 2010 Lembaga Negara Republik Indonesia Tahun 2010 Nomor 43,Tambahan Lembaga Negara RI Nomor 5115, sebagai penghargaan yang diberikan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan paling singkat 30 tahun kepada Pancasila, UUD Negara RI tahun 1945, negara dan pemerintah.

Surat Keputusan (SK) ditandatangani Presiden Republik Indonesia Dr H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Jakarta 12 Agustus 2011.

‘’Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan ini. Kiranya ini lebih memberikan motivasi untuk bekerja lebih giat dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban,” ungkap Mamuaja. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading