Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Mamuaja : Tidak Ada Lagi Reklamasi Pantai

Redaksi Manado Today   |   22 Juli 2010 – 07:35 WITA

Manado Today – Penjabat Walikota Drs Robby Mamuaja, menegaskan bahwa kedepan tidak akan ada lagi reklamasi di teluk Manado.“ Apa yang sudah ada saat ini, cukuplah. Dengan demikian, kedepan Pemerintah Kota tidak akan mengeluarkan ijin terhadap penimbunan, “ tegas Mamuaja.
Sementara itu, Sekot Harold Monareh SH MSi, melalui Kepala Bagian Aset Daerah, Mickler Lakat SH MH, mengatakan data reklamasi yang ada masih akan kita bawah oleh pihak Badan Pertahanan Nasional sebagai koordinasi, meskipun kedepan tidak aka nada lagi reklamasi sebagaimana penegasan Walikota. “ Penegasan tidak ada lagi reklamasi akan kita tidaklajuti hingga kebawah,” ujar Lakat.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading