Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Mamuaja Ultimatum Tak Ada Manipulasi Data Dalam Verifikasi Honda

Redaksi Manado Today   |   24 Agustus 2010 – 18:49 WITA

Manado Today – Jelang perekrutan CPNS baik di Pemprov Sulut maupun di Kabupaten/Kota yang ada di daerah ini, seluruh pihak BKD sementara melakukan verifikasi honor daerah (Honda), agar bisa diakomodir dalam perekrutan CPNS tahun ini.

Untuk itu, Pemprov Sulut menegaskan, pihak yang berkompeten  tidak memanipulasi data. ”Kami harapkan agar dalam verifikasi honda agar tak ada yang memanipulasi data,” ujar Plt Gubernur Sulut, Drs Robby Mamuaja, Selasa (24/08/2010).

Disampaikannya lagi, dalam verifikasi ini jika ada yang kedepatan memanipulasi data, pihaknya tidak akan segan-segan untuk memberikan sanksi tegas.

Selain itu, nantinya juga dalam pengumuman kelulusan verifikasi honda ini, wajib disampaikan ke publik, agar tidak akan ada tanda tanya dari masyarakat, bila ada kecurangan dalam verifikasi ini.

“Yang pokok, sesuai aturan verifikasi honda ini, diperuntukan bagi mereka yang telah menjadi honor, batas tahun 2005. Jadi untuk 2006 sampai saat ini, belum dapat diakomodir,” terang Mamuaja.

Ia menambahkan, nantinya juga bagi para honor yang akan diverifikasi, untuk tetap melampirkan data ferifikasi asli. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading