Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Manado Ajukan Penambahan 50 ribu tabung Gas Elpiji 3 Kg

Aldi Mawitjere   |   9 Agustus 2012 – 07:30 WITA
kabag perekonomian pemkot manado

Pingkan Singal SE MSi

MANADO, (manadotoday.com) — Kabag Perekoniman Setdakot Manado Pingkan Singal SE Msi, mengantakan pihaknya telah mengajukan tambahan 50 ribu tabung gas elpiji 3 kilogram subsidi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang belum memiliki.

“Pengajuan sudah kami lakukan, hanya saja hingga saat ini belum ada jawaban. Informasi yang kami peroleh dari Kementrian ESDM pengajuan tersebut masih dalam proses,”kata Singal.

Meski begitu, telah mengajuhkan permohonan penambahan, stok gas elpiji masih dalam keadaan aman. Alasan adanya pemngusulan tambahan tersebut lantaran pada penyaluran tahap pertama masih ada warga yang tidak kebagian.

“Pada beberapa waktu lalu telah disalurkan sebanyak 93.414 tabung yang dibagikan per Kepala Keluarga, namun demikian berdasarkan perhitungan dari pemerintah pusat sebenarnya jumlah tersebut telah mencukupi, karena jumlah keluarga miskin di Manado hanya sekitar 16 ribu. Sehingga jumlah tersebut sangat mencukupi untuk warga miskin maupun UMKM,”terang Singal.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading