Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Manado Bakal Dijadikan 2012 Sebagai Tahun Disiplin

Aldi Mawitjere   |   9 Desember 2011 – 14:17 WITA

Manado, MTC – Tahun 2012 mendatang akan ditetapkan sebagai tahun Displin di Kota Manado. Demikian diungkapkan Walikota DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA.
Ditegaskan GSVL sapaan akrab Lumentut, untuk meningkatkan disiplin di Kota Manado, tentunya disiplin tersebut dimulai dari pejabat dilingkup Pemerintah Kota Manado,mulai walikota, wakil walikota, sekda, serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sampai kepala kelurahan.
“Tahun 2012 akan kita canangkan sebagai Tahun Disiplin. Ternyata, untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dibutuhkan kedisplinan dan akan dimulai dari PNS di lingkungan Pemkot Manado,”tandas Walikota.
Olehnya walikota meminta upayah ini didukung semua pihak meski terasa berat. Namun, jika tidak dimulai dari sekarang tidak akan terbangun masyarakat kota yang disiplin, termasuk didalamnya budaya antri.
“Saya tertarik dengan kebiasaan di gereja budaya antri di gereja. Tidak berebutan. Nah, ini yang sebaiknya kita bawah dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari,”tandasnya.
Ditambahkannya, budaya disiplin jika diterapkan akan membawah dampak yang sangat besar dalam bentuk perilaku, sehingga pelayanan kepada masyarakat itu bisa berjalan lancar.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading