Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Manado Bertekat Tampil Beda di Pameran Pembangunan Kayuwatu

Aldi Mawitjere   |   19 September 2012 – 21:35 WITA
bang ai mangindaan

Vicky - Ai bertekat Manado tampil beda di Pameran Pembangunan dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke – 48 di Kayuwatu (ist)

MANADO (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Manado bertekat akan tampil beda pada pameran pembangunan dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara ke – 48 di Kayuwatu, Manado.

Hal ini menjadi komitmen bersama dalam rapat koordinasi pemantapan persiapan pameran yang dipimpin Asisten II, Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs Helmy Bachdar, Rabu (19/09/2012) di ruang Toar Lumimuut.

“Pak Walikota dan Wakil Walikota serta Sekda mengharapkan agar kita tahun ini tampil beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Apa yang ditampilkan di stand mulai dari penataan sampai isinya diharapkan lebih banyak menarik pengunjung. Itu harapan pimpinan kita,” ujar Bachdar.

Menurut Kabag Umum dan Perlengkapan Setdakot Manado, Johnli Evans Tamaka SE, mengatakan pastinya stand Kota Manado akan menarik banyak pengunjung, karena ada sejumlah kegiatan yang menarik disuguhkan.

“Segala kesiapan sementara kita rampungkan. Dimana untuk 11 kecamatan menempati lantai pertama bangunan/stand pemerintah kota Manado. Sedangkan untuk panggung serta kolam ikan dalam proses penyelesaian,”ujar Ota sapaan akrab Tamaka.

Sementara itu, spanduk pembangunan yang bertema HUT Provinsi dan spanduk dari pemerintah kota Manado untuk kegiatan pameran akan disiapkan oleh Dinas Kominfo dan Tata Kota.

Camat Wenag Drs Danny Kumayas, mengatakan Pemkot Manado hingga kini belum pernah mendapat juara. Untuk itu, Manado harus tampil beda dari tahun sebelumnya.

“Kami siap menyukseskan, kita tahu stand kota Manado belum pernah dapat juara, kalau boleh tahun ini kita dapat juara,” ujar mantan Wakil Ketua Pemuda Sinode GMIM tersebut.

Menariknya salah seorang peserta rapat mengatakan bahwa salah satu penyebab stand kota Manado tidak mendapat juara karena penjaga stand kedapatan oleh tim penilai tidak menjalankan tugas dengan baik. Untuk itu,

Walikota Manado melalui Asisten II mengharapkan hal seperti ini tidak terjadi pada tahun ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading