Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Manado, Bitung dan Minut Teken MoU Pengembangan Pariwisata Bersama

Aldi Mawitjere   |   15 Juli 2012 – 08:46 WITA
Walikota Manado

Walikota GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.com) – Manado, Bitung dan Minahasa Utara, tindaklanjuti pengembangan pariwisata bersama dengan menadatanganani Momorandum of Understanding (MoU). Menyusul rencana Direktur Utama Lion Air Rusdi Kirana, membangun hanggar Lion Air kawasan Timur Indonesia di Kota Manado.

“Tindaklanjut dari pertemuan kami yakni Pak Rusdi (Dirut Lion Air,red) Gubernur DR SH Sarundajang, Walikota Bitung Hanny Sondakh, serta Bupati Minahasa Utara baru-baru ini sepakat untuk melakukan pengembangan pariwisata bersama. Hal ini ditindakjuti dengan pendatanganan MoU,”terang GSVL sapaan akrab Lumentut.

Lanjut dikatakan Lumentut, pengembangan pariwisata bersama dilakukan, karena  Manado akan dijadikan HUB udarah dan Laut untuk Asia Pasifik.

“Pembangunan HUB rencananya akan dimulai September tahun ini,”tandas Ketua APEKSI tersebut.

Nampak dalam pendatanganan MoU yang dilaksanakan pada rapat paripurna istimewa, kemarin yakni Kota Bitung dilakukan langsung Walikota Bitung, Hanny Sondakh,Minahasa Utara dilakukan langsung Wakil Bupati Yulisa Baramuli serta Kota Manado oleh Walikota GS Vicky Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading