Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Manado Boulevard Canival Dipadati Warga

Staff Manado Today   |   16 Juli 2011 – 19:31 WITA

Manado Today – Tidak bisa dipungkiri warga Kota Manado haus akan hiburan. Lihat saja, pagelaran Manado Boulevard Carnival yang digagas Dinas Pariwisata berkerjasama dengan Viseta Global Utama, Jakarta dipadati warga masyarakat. Pasalnya, iven yang hanya dilihat oleh masyarakat di televisi akhirnya bisa dilihat secara langsung.

“Respon warga masyarakat terhadap kegiatan carnival ini sungguh sangat luar biasa. Dan memang tidak salah kalau Manado adalah kota fashion,”ujar komisaris utama dari PT Viseta Global Utama Coreta Kapoyos.

Menariknya, dalam carnival tersebut walikota Manado DR GS Vicky Lumentut MM MSI DEA SH, didaulat sebagai the President of Manado Boulevard Carnival didampingi ketua panitia umum HUT Kota Manado ke-388 Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM.

Pelak saja kegiatan ini selain mendapat perhatian warga masyarakat ternyata dilirik para wisatawan asing maupun lokal. “ Fantastic, unik dan sungguh sangat menghibur. Kegiatan seperti ini sekiranya dapat dilaksanakan berulang kali di Kota Manado,” ujar Christian Walangare warga Pakowa.

Dilain pihak, kemeriahan dan tontonan menarik tersebut menjadi bumerang bagi warga yang pengguna jalan, karena kemacetan bahkan menjadikan aktifitas lumpuh.

Sementara itu, Frangky Mokodompis SIP MSi mengatakan sudah menjadi resiko dalam setiap iven atau pun kegiatan akan diperhadapkan dengan positif dan negatif. “Kita lihat saja unsur positif ketika Kota Manado atau Sulut melaksanakan iven. Yang jelas dampak terbesar adalah keuntungan untuk semua warga Manado,” jelasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading